Kamis 13 Feb 2014 21:41 WIB

Ustaz Hariri Akhirnya Minta Maaf Secara Terbuka

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Citra Listya Rini
Video Ustaz Hariri ngamuk.
Foto: youtube.com
Video Ustaz Hariri ngamuk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Hariri akhirnya meminta maaf atas tindakan arogan yang dilakukannya terhadap seorang operator sound system bernama Entis.

Ungakapan maaf disampaikan oleh pendakwah yang pernah berurusan dengan artis seksi Cinta Penelope tersebut dalam acara live show di sebuah TV swasta, Kamis (13/2) malam.

“Saya meminta maaf kepada seluruh operator sound system dan semua yang sudah menonton video itu,” kata Hariri.

Sebelumnya, Ustaz Hariri dihujat dan menjadi 'bulan-bulanan' di media sosial. Ini lantaran beredarnya video di laman YouTube yang menayangkan adegan dirinya sedang menginjak tengkuk seorang pria dengan lututnya saat berceramah.

Pria yang diinjak Hariri itu belakangan diketahui sebagai Entis Sutisna, operator sound system yang terlibat dalam kegiatan Hariri hari itu. Dalam video berdurasi sekitar tiga menit dan diberi judul ‘Ustaz Hariri Nyuruh Cium Kakinya dan Injak Kepala Orang Saat Ceramah’ itu, terlihat Hariri sedang berbicara dengan logat Sunda kepada Entis.

Di akhir video, Hariri mengajak bersalaman dengan pria itu. Ketika hendak pergi, Entis diminta Hariri untuk mendekat kembali padanya. Tiba-tiba Hariri menginjak tengkuk pria malang itu dengan lututnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement