Jumat 07 Feb 2014 11:58 WIB

SDF Berikan Beasiswa untuk 13 Pelajar dan Mahasiswa

Logo Syamsi Dhuha Fondation
Foto: SDF
Logo Syamsi Dhuha Fondation

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jika tak ada aral melintang, Syamsi Dhuha Foundation (SDF), Sabtu (8/2), akan menyerah beasiswa. Rincian beasiswa itu diberikan bagi sembilan mahasiswa dan empat orang pelajar.

Menurut Ketua SDF, Dian Syarif, beasiswa diberikan kepada para pelajar dan mahasiswa yang berprestasi. Para penerima beasiswa juga dinilai telah aktif mengikuti kegiatan sosial di lingkungannya masing-masing.

Program beasiswa ini, katanya, sudah memasuki tahun ketiga dan diberikan selama satu tahun kepada para mahasiswa dan pelajar dengan di evaluasi setiap enam bulan. Beasiswa ini diberikan sebagai bentuk apresiasi SDF yang juga ingin membantu kelancaran studi para mahasiswa dan pelajar. Kedua, unsur yang kerap menjadi relawan SDF. Sekaligus memfasilitasi mereka dengan softskill, melengkapi  technical skill yang mereka peroleh dari kampus atau sekolahnya.

"Memang tahap awal kami berikan beasiswa ini untuk di daerah lokal saja, ke depan jika pendanaannya mencukupi, kami usahakan pemberian beasiswa secara nasional. Tentu saja, dukungan semua pihak yang peduli pendidikan sangat kami nantikan," ujar Dian Syarif kepada ROL, Jumat (7/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement