Selasa 04 Feb 2014 20:30 WIB

Kasus SKK Migas, Rudi Lempar Bola Panas ke Yohanes Widjonarko

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Joko Sadewo
Rudi Rubiandini (kanan) bersama Meneg ESDM Djero Wacik saat dilantik menjadi Foto: Aditya Pradana Putra
Foto: Republika/ Aditya Pradana Putra
Rudi Rubiandini (kanan) bersama Meneg ESDM Djero Wacik saat dilantik menjadi Foto: Aditya Pradana Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Rudi, Rusdi A Bakar, membenarkan adanya pertemuan yang melibatkan Rudi Rubiandini, Yohanes Widjonarko, dan Wakil Ketua Komisi VII DPR Zainuddin Amali, di Hotel Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari kliennya, Rusdi Bakar menyebut, Widjonarko yang mengatakan persoalan non-teknis berurusan dengan Zainuddin. "Diingatin sama Wijdo (Widjonarko). Kalau non-teknis diatur sama Zainuddin Amali saja," kata dia.

Menurut Rusdi, Widjonarko menyampaikan itu di hadapan Zainuddin. Ia mengatakan, ada keterangan seperti itu yang disampaikan Widjonarko. "Di depannya dalam rapat itu. Tapi dia tidak ngaku," ujar dia.

Sementara dalam persidangan, Rudi juga sempat menanyakan kepada Widjonarko mengenai keluhan Zainuddin. Ia menanyakan apakah benar anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu mengeluhkan kepada Widjonarko mengenai pembenahan yang dilakukannya di SKK Migas. Sehingga akan mengganggu hubungan antara SKK Migas dan Komisi VII.

"Yang disampaikan di Surabaya dalam acara saudara bersama Zainuddin ke lapangan?," kata Rudi. Namun, Widjonarko pun menyanggahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement