Jumat 31 Jan 2014 17:15 WIB

Dua Pria Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA--Polisi selidiki penyebab kematian dua pria dalam kendaraan mobil sedan di garasi mobil rumah korban Jalan Sukalaya Barat, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat.

Kepala Polresta Tasikmalaya, AKBP Noffan Widyayoko mengatakan untuk mengetahui penyebabnya kedua jasad korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum berikut barang milik korban sekitar kejadian diamankan.

"Masih kami selidiki untuk memastikan kematian korban, kami membawa korban ke rumah sakit untuk divisum," kata Noffan.

Ia menuturkan, korban diketahui bernama Galih (37) warga Jalan Sukalaya Barat, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung dan temannya Deden warga Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Noffan menduga korban meninggal dunia karena keracunan gas karbon dioksida hasil pembuangan mesin mobil Honda Civic warna putih.

"Dugaan kami sementara korban meninggal karena keracunan CO2, tapi untuk memastikannya dilakukan visum," katanya.

Sebelumnya dua pria tersebut pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh ayah kandung Galih, Enceng Edi saat memeriksa garasi mobil depan rumah, sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketika diperiksa ruangan garasi mobil sudah dipenuhi asap tebal yang diduga berasal dari knalpot dengan mesin dan AC mobil masih dalam keadaan menyala dan pintu garasi mobil tutup.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement