Jumat 31 Jan 2014 14:20 WIB

Pulang dari Malaysia, Wanita Ini Dibius

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Joko Sadewo
Korban pembiusan (ilustrasi)
Foto: kampungtki.com
Korban pembiusan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Warga yang ingin pulang dari Bandara Soekarno-Hatta pada malam hari diharap waspada. Tindak kriminal pembiusan kembali terjadi dengan modus penawaran mengantar ke lokasi tertentu.

Berawal, dari laporan Kepolisian Sektor Kebon Jeruk tentang penemuan seorang wanita bernama Yani Sri Mulyani (39 tahun). Ia ditemukan terkulai lemas di pinggir jalan Pilar Kelurahan Kedoya Selatan Jakarta Barat, Jumat (31/1) sekitar pukul 07.00 WIB. ''Ditemukan tidak sadar, langsung dibawa ke Puskesmas,'' kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet, Jumat (31/1).

Slamet mengatakan, setelah sadar, wanita asal Desa Warungkulon RT 05/01 no 82 Ciamis, Jawa Barat itu, mengaku baru pulang dari Malaysia. Ia naik pesawat Air Asia dan sampai di Bandara pukul 23.30 WIB.

Karena sudah malam, korban ditawari oleh seseorang untuk diantar ke Kampung Rambutan. Pelaku yang mengendarai Daihatsu Terios warna putih mengajak korban naik ke mobil dengan alasan perjalanan ke lokasi yang diantar hanya 20 menit.

Korban pun mau, ketika keluar Tol Dalam Kota, mobil berhenti dipinggir jalan dan pelaku ingin minum jamu terlebih dahulu. ''Korban diajak minum jamu juga di pinggir jalan, setelah itu kepala korban pusing dan tidak sadar dan sadar sudah di Puskesmas,'' kata Slamet.

Slamet mengatakan, barang-barang korban seperti tas, pakaian dan dompet yang berisi identitas korban serta uang Rp 500 ribu sudah diambil pelaku. Kepolisian Kebon Jeruk masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement