Senin 27 Jan 2014 17:41 WIB

Ditanya Soal Konvensi Demokrat, Dahlan Iskan: No Comment!

Dahlan Iskan
Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Menteri BUMN Dahlan Iskan menolak berkomentar ataupun menanggapi seputar keikutsertaannya dalam konvensi calon presiden Partai Demokrat. Meski hasil berbagai jajak pendapat menunjukkan elektabilitasnya tertinggi dibanding peserta lain.

"No comment," jawab Dahlan disela kunjungan kerjanya dalam peresmian "Program Integrasi Agribisnis Abadi" di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Pakel, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (27/1).

Dahlan yang saat itu berjalan keluar dari lokasi acara dan dikerubuti puluhan warga yang berebut salaman, memilih bergegas pergi ke mobilnya yang telah menunggu.

Ia bahkan hanya tersenyum saat beberapa wartawan lain mencoba mengejar pertanyaan yang sama, tanpa mengeluarkan statemen apapun menyangkut materi konvensi.

Kehadiran Dahlan di Tulungagung untuk meresmikan Program Integrasi Agribisnis Abadi di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Pakel bagaimanapun banyak dikaitkan sejumlah pihak dengan upayanya memenangi konvensi capres Partai Demokrat.

Sejumlah relawan Dahlan atau yang biasa disingkat dengan RDI dari berbagai kota di Jatim juga terlihat hadir, semenjak sang menteri tiba di Tulungagung pada Ahad (26/1) sore menggunakan kereta api dari Malang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement