Senin 27 Jan 2014 22:30 WIB

Warga Bekasi Temukan Mayat di Selokan

Garis Polisi
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Beberapa warga Kelurahan Kayuringinjaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, menemukan sesosok mayat pria berpakaian hitam tanpa identitas mengambang di selokan, Senin.

"Jelas kaget. Saya kira tumpukan sampah karena mayatnya pakai pakaian hitam hitam dan berkulit gelap," kata Daryono (33), warga Kayuringinjaya Kecamatan Bekasi Selatan, setempat.

Mayat tersebut berpakaian dengan tulis Organisasi Masyarakat Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi.

Mayat berkelamin pria tersebut ditemukan warga mengambang di selokan Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Ruko Sinargriya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, pukul 14.00 WIB.

Di tubuh jenazah itu ada sejumlah bekas luka di bagian kepala.

Penemuan mayat itu mengundang penasaran masyarakat setempat yang datang ke lokasi kejadian, membuat arus lalu lintas di sekitarnya macetn selama evakuasi oleh kepolisian berlangsung.

"Pertama ada orang yang lewat, dia mengira ada sampah yang mengambang di selokan, saat di dekati ternyata mayat manusia dan dia langsung memberi tahu ke tukang ojek," ujar Hendry, warga lainnya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Siswo mengaku masih mendalami kasus tersebut dengan menerjunkan tim identifikasi Polresta Bekasi Kota.

Berdasarkan ciri fisik, mayat pria bertubuh gempal itu diperkirakan berusia 40 tahun, wajah dan rambut hitam lurus, tinggi badan 165 sentimeter.

Mayat mengalami luka di bagian kepala, yaitu di bagian kuping kiri, mengenakan kaos hitam beruliskan "Laskar BKMB Bhagasasi" dan celana panjang warna hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement