Jumat 10 Jan 2014 22:14 WIB

Astaga.. Seorang Bayi Tewas Diracun Ibunya

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT -- Bayi Nadila berusia 18 bulan tewas seketika setelah diberi racun oleh ibu kandungnya, 'H' (21), warga Kecamatan Scanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

"Benar ada bayi tewas setelah diberi minuman racun oleh ibu kandungnya," kata Kepala Kepolisian Sektor Secanggang, AKP Binyamin Partogi Pakpahan, di Secanggang, Jum'at.

AKP Binyamin Partogi Pakpahan menjelaskan kejadiannya pada Kamis malam (9/1) sekitar pukul 21.00 Wib dimana pelaku memberikan korban minum racun hingga tewas.

Usai memberikan minum racun, pelaku coba bunuh diri dengan meminum larutan anti nyamuk dengan cara gantung diri di kediaman mertua pelaku. Namun, hal tersebut diketahui oleh adik kandungnya Wawan dan diselamatkan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah melalui pertolongan cepat, akhirnya pelaku melewati masa kritisnya dan kini mendapat penjagaan dari aparat kepolisian di rumah sakit di Kecamatan Secanggang.

Motif pembunuhan terhadap anak kandungnya masih dalam pengembangan aparat kepolisian setempat. Namun, dugaan sementara ini masalah rumah tangga sehingga ibu bayi tersebut nekat bunuh diri.

"Kini kasusnya masih dalam pengembangan aparat penyidik Polsek Secanggang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement