Kamis 09 Jan 2014 18:06 WIB

Geng Motor Bandung Terduga Pembunuh Andik

Rep: Joko Suceno/ Red: Joko Sadewo
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG –Polrestabes Bandung, akhirnya berhasil mengamankan seseorang berinisial AA (24 tahun). Lelaki berperawakan kurus dan memiliki banyak tato di tubuhnya ini menjadi terduga pelaku penusukan Taruna AAU, Andik Wahyu Hermawan (21 tahun).

Menurut sumber Republika di Reskrim Polrestabes, AA sudah sepekan diamankan polisi karena menjadi terduga pembunuhan  Andik di jalan layang Pasupati, Kota Bandung, Senin (23/12).

Menurut sumber tersebut, AA merupakan anggota sebuah geng motor yang disegani di Kota Bandung. Dia diamankan, setelah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Selain AA, kata sumber itu lagi, polisi juga telah mengamankan beberapa orang kawan AA. Mereka, kata dia, masih berstatus sebagai terduga. ‘’Mereka satu kelompok, satu geng motor,’’ujar sumber itu lagi.

Meski telah ditahan, polisi belum menetapkan AA sebagai tersangka. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol  Drs Mashudi,  AA masih berstatus sebagai terduga.’’Belum ditetapkan sebagai tersangka karena kan harus berdasarkan alat bukti yang cukup. Kita tidak bisa semena-mena menetapkan seseorang sebagai tersangka,’’kata dia kepada para wartawan, Rabu (8/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement