Ahad 15 Oct 2017 19:19 WIB

Giliran Genk Motor Sukabumi yang Lukai Warga

Rep: riga nurul iman/ Red: Joko Sadewo
geng motor (ilustrasi)
Foto: Thinkstock
geng motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Giliran genk motor beraksi di Sukabumi. Dua orang warga Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi Sukabumi, Rival Pratama (16 tahun) dan  Vier Firmansyah (20) pun menjadi korban akibat serangan mereka.

Informasi yang diperoleh menyebutkan,  kedua warga yang terluka itu adalah Rival Pratama (16 tahun) warga Kampung Margaluyu RT 02 RW 01, Desa Margaluyu, Sagaranten dan Vier Firmansyah (20) warga Kampung Ciherang, Desa Margaluyu. Kedua korban saat ini telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Sagaranten.

Kedua orang korban ini mendapatkan serangan ketika berada di pinggir Jalan Raya Purabaya-Sagaranten yang berada di Kampung Cibaregbeg, Desa Margaluyu, Sagaranten, Sabtu (14/10) malam.

Jumlah pengendara sepeda motor yang menyerang diduga sebanyak sepuluh unit. Sebagian gerombolan bermotor ini membawa senjata tajam, seperti samurai untuk menyerang para korban.

Kapolsek Sagaranten AKP T Daulay kepada wartawan mengatakan, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. "Hingga kini kami masih mengejar pelaku penyerangan," ujar dia, Ahad (15/10).

Menurut Daulay, polisi juga masih mendalami motif dari penyerangan kepada kedua orang remaja tersebut. Ia mengatakan akibat serangan ini kedua orang remaja mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Korban Rival Pratama mengalami luka sobek sekitar lima centimeter di bagian kepala. Sementara satu korban lainnya Vier mengalami luka pada bagian kepalanya sepanjang 10 centimeter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement