Rabu 08 Jan 2014 11:51 WIB

Dua Truk Bertabrakan di Cikampek, Dua Tewas

Rep: Wahyu Saputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ilustrasi kecelakaan
Foto: IST
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kecelakaan yang melibatkan dua truk terjadi di Tol Jakarta - Cikampek tepatnya di kilometer 09.100 A.  Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas seketika.

Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, peristiwa terjadi pada pukul 03.40 WIB. Berawal dari sebuah truk bernomor polisi B 9046 NI datang dari arah Jakarta menuju Cikampek. Truk itu berjalan di lajur 1. ''Dikemudikan oleh Endang asal Karawang, ia ditemani oleh Wahyu Kurnia,'' kata dia, Rabu, (7/1).

Diduga hilang konsentrasi, trus yang dikendarai Endang tidak dapat dikendalikan. Truk menabrak truk gandeng bernopol H 1788 GW yang berada di depannya. Benturan keras terjadi di lokasi kecelakaan dan truk rusak penabrak rusak berat.

Siswo melanjutkan, akibat benturan keras ini Endang dan Wahyu meninggal dunia dilokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara, pengemudi truk gandeng, Hendra, selamat dan tidak mengalami cedera.

Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian Restro Jakarta Pusat. Dua truk tersebut dijadikan barang bukti kecelakaan pagi tadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement