Senin 06 Jan 2014 11:45 WIB

Seorang Nenek Tewas Ditabrak Bus Transjakarta

Rep: Wahyu Saputra/ Red: Hazliansyah
Polisi menjaga Bus Transjakarta yang dirusak massa di Jl Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).  (Yogi Ardhi/Republika)
Polisi menjaga Bus Transjakarta yang dirusak massa di Jl Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7). (Yogi Ardhi/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Seorang wanita, Kiki Emah (78 tahun) tewas ditabarak bus Transjakarta B 7524 IE yang dikemudikan Andi Sumbandi (37 tahun) saat menyeberang jalan di Lampu Merah RS Carolus Jakarta Pusat, Senin (6/1) pagi.

Kepala Kesatuan Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Sakat mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 09.10 WIB. Korban saat itu tengah berjalan menyeberang dari timur (RS Carolus) ke arah barat (Jalan Diponegoro).

"Tiba-tiba Transjakarta koridor V jurusan Harmoni - PGC datang dari Utara (Jalan Gunung Sahari) menuju ke Selatan (arah Matraman) dan penyebrang langsung ketabrak," kata dia, Senin (6/1).

Sopir yang merupakan warga Remaja Ceger RT 001/001, Jakarta Timur langsung diamankan pihak kepolisian di Unit Laka Polda Metro Jaya.

Sementara, korban yang diketahui warga Bendungan Jago, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat langsung dibawa ke RSCM untuk di autopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement