Rabu 01 Jan 2014 07:46 WIB

Penyebab Ahok Batal Duet Bareng Rhoma

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama (Ahok)
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) batal tampil di panggung utama Jakarta Night Festival (JNF) bersama Raja Dangdut Rhoma Irama. Menurut Rhoma, pada awalnya memang ada rencana untuk tampil di panggung dan menyanyi bersama dengan Ahok serta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

"Akan tetapi, rencana itu terpaksa batal karena Pak Ahok juga diminta untuk mengisi acara di panggung lainnya, tetapi masih dalam rangkaian kegiatan JNF," kata Rhoma usai tampil di panggung utama JNF yang terletak di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Rabu. 

Bahkan, menurut Rhoma, ia bersama Ahok dan juga Jokowi telah menyiapkan lagu yang akan dinyanyikan bersama, yaitu "Begadang". Sementara di tempat yang sama, Jokowi juga melontarkan pernyataan yang serupa dengan Raja Dangdut tersebut.  "Iya, tadi Pak Ahok tidak sempat ikutan. Tadinya kita mau nyanyi bertiga. Tapi, Pak Ahok ternyata diminta untuk mengisi acara di panggung lain. Makanya, kita bertiga tidak jadi tampil bersama," tutur Jokowi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement