Selasa 31 Dec 2013 14:59 WIB

Empat Jam Lagi, Arus Menuju Puncak Akan Dialihkan ke Jonggol

Kemacetan jalur puncak
Foto: www.budibach.com
Kemacetan jalur puncak

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kepala Polisi Resor Bogor, AKBP Asep Safrudin, mengatakan tidak ada perubahan jadwal pengalihan arus lalu lintas di jalur Puncak pada malam pergantian tahun 2014. Namun, pihaknya telah mempersiapkan upaya pengurangan kepadatan di jalur tersebut.

"Tidak ada perubahan, pukul 19.00 WIB arus lalu lintas menuju Puncak akan dialihkan ke Jonggol dan Sukabumi," kata Kapolres Bogor, di Bogor, Selasa.

Kapolres menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin bermalam tahun baru di Puncak atau yang ingin ke Cianjur agar dapat melintas sebelum waktu yang ditentukan, sehingga tidak terkena pengalihan arus.

Upaya pengalihan arus di Puncak dilakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan panjang pada malam pergantian tahun yang kerap terjadi setiap tahunnya.

Sementara Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, AKP Muhammad Chaniago, mengatakan arus lalu lintas di jalur Puncak menjelang pergantian tahun berlangsung kondusif.

Ia mengatakan peningkatan arus lalu lintas di Puncak telah terjadi sejak Minggu (29/12) kemarin. "Arus kondusif untuk hari ini, sejumlah kendaraan sudah bergerak ke Puncak sejak Minggu kemarin," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement