Selasa 31 Dec 2013 04:15 WIB

Pemilih PKS Diklaim Sudah Pulih Lagi

Bendera PKS
Foto: Republika
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA. -- Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri (BHLN) DPP PKS, Taufik Ramlan Wijaya  mengklaim saat ini, kondisi elektoral PKS sudah kembali pulih. Menurutnya, kerja-kerja dakwah yang diusung dengan slogan "Cinta-Kerja-Harmoni" di berbagai tempat telah membuka mata dan hati banyak kalangan untuk kembali mendukung partai dakwah ini.

 

 

Soliditas kader PKS di dalam negeri juga terus aktif  bekerja. Hal ini terindikasi dengan keberhasilan PKS memenangkan Pemiukada Jawa Barat dan Umatra Utara dalam satu putaran. "Ini indikator efektifnya mesin politik kader-kader PKS," kata Taufik, Senin (30/12).

Sebanyak 50 orang perwakilan Kantor Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS dari berbagai negara hadir dalam rapat kerja di Malaysia. Beberapa perwakilan yang hadir antara lain dari Eropa (Belanda, Jerman, Inggris, Turki), ASEAN (Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam), Asia Timur (Jepang, Taiwan, Pakistan dan Korea Selatan), dan Afrika-Timur Tengah (UEA, Kuwait, Saudi Arabia, Sudan, Yordania dan Mesir).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement