Ahad 29 Dec 2013 18:15 WIB

Kondisi Tiga Korban Kecelakaan Probolinggo Masih Kritis

Kecelakaan Maut (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan Maut (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sebanyak tiga orang korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Tongas, Probolinggo, Sabtu (28/12) dirujuk ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang dan kondisinya masih kritis.

Salah seorang petugas medis Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang, Syamsuridah, Ahad (29/12), mengatakan ketiga korban yang masih dalam kondisi kritis itu saat ini dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSSA Malang.

"Ketiga korban yang masih dirawat di IGD ini perlu pengawasan intensif. Dokter masih khawatir terjadi pendarahan terhadap ketiga korban tersebut," ujarnya.

Ketiga korban yang masih dalam kondisi kritis itu adalah Amina (5 5), Abdul Rouf (1,5) dan Abdul Munif (5). Sedangkan satu korban lainnya yang juga dirujuk ke RSSA, Siti Rohmah (17), sudah dipindahkan ke ruang perawatan karena kondisinya sudah membaik.

Empat korban yang dirujuk ke RSSA itu dua di antaranya adalah balita dan rata-rata mengalami patah tulang dan luka di kepala. Keempat korban tersebut dirujuk dari rumah sakit (RS) Husada dan Tongas Probolinggo.

Diagnosa awal, keempat korban tersebut mengalami cedera serius di bagian kepala dan juga patah tulang pada kaki serta kepala.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement