Ahad 29 Dec 2013 10:10 WIB

Ditanya Peluang Capres, Priyo: Kita Kembalikan ke Masyarakat

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Fernan Rahadi
Priyo Budi Santoso
Foto: Antara/Wahyu Putro
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso belum tahu bagaimana peluang dirinya untuk maju di Pemilu Presiden (pilpres) 2014. Wakil Ketua DPR ini menyerahkan keputusan pada masyarakat.

"Kita belum tahu. Semua kita kembalikan ke masyarakat sebagai pemilih kita," kata Priyo kepada wartawan di Jakarta (29/12).

Priyo tidak membantah apabila dirinya tengah disebut-sebut sebagai capres muda alternatif dari Partai Golkar. Priyo mengatakan nama lain yang juga tengah ramai disebut sebagai capres muda adalah Jokowi. Namun dia tidak mengetahui seberapa besar peluangnya mendampingi Jokowi di pilpres.

"Saya gak tahu meroketnya nama-nama muda seperti Jokowi yang sekarang hanya sendirian itu apakah perlu dilapisin oleh tokoh-tokoh muda lain? Saya tidak tahu," ujarnya.

Priyo menyatakan kehadiran capres muda tidak bisa dipaksakan secara radikal. Menurutnya capres muda harus lahir dari kehendak zaman. "Jadi biarkanlah ini berproses alamiah, dan kita ingin lihat keadaanya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement