Jumat 27 Dec 2013 11:12 WIB

Perampok Minimarket Beraksi di 16 Lokasi

Perampokan Minimarket (ilustrasi)
Foto: Antara
Perampokan Minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya menduga sindikat perampok minimarket yang beraksi di Depok dan Bekasi Jawa Barat telah menjarah 16 lokasi wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Komplotan ini juga telah beraksi di wilayah Bogor dan Jakarta Timur," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Adex Yudiswan di Jakarta, Jumat (27/12).

Adex mengatakan pihaknya telah menangkap tiga orang tersangka kawanan penjahat spesialis minimarket itu, yakni HE, UC dan AN pada 23 Desember 2013. Saat ini, petugas masih memburu tiga pelaku lainnya berstatus daftar pencarian orang (DPO) salah satunya berperan sebagai pimpinan atau "kapten".

Adex menyatakan kawanan ini telah membobol minimarket dua lokasi di Bogor, dua lokasi di Depok, dua lokasi di Cipayung, sekali di Ciracas, dua lokasi di Pondok Gede dan tujuh kali di sekitar Kabupaten Bekasi. "Pelaku juga sering mencuri sepeda motor," ujar Adex.

 

Sebelumnya, para perampok menggasak tiga minimarket di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dalam kurun waktu semalam pada Selasa (17/12). Perampok juga menyatroni empat minimarket Kecamatan Cikarang Barat dan Tambun Kabupaten Bekasi pada Selasa (18/12). Bahkan pelaku menjarah dua minimarket di Depok Jawa Barat pada Jumat (20/12).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement