Senin 23 Dec 2013 15:52 WIB

PDIP Projo: Bu Mega Pasti Mengerti Rakyat Ingin Jokowi

Jokowi dan Megawati
Foto: Antara/Haryo Setyaki
Jokowi dan Megawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan diyakini mengerti jika rakyat menghendaki Joko Widodo (Jokowi) tampil di Pilpres 2014.

"Bu Mega adalah ibu bangsa, dan bila Jokowi sukses menjadi presiden di Pemilu 2014, maka baru pertama kali tercatat dalam tinta emas sejarah bangsa,'' kata Sekretaris Koordinator Nasional PDI Perjuangan Pro Jokowi (PROJO)  Budi Arie Setiadi, dalam siaran pers yang diterima //Republika//, Senin (23/12).

Dikatakannya, jika mampu menjadikan Jokowi sebagai presiden, Megawato akan dicatat sebagai mantan presiden yang berhasil memberi teladan mengantarkan proses estafet kepemimpinan nasional. Megawati sukses mempersiapkan dan mengaderisasi calon presiden berikutnya. Tokoh sekaliber Jokowi telah melewati proses kawah candradimuka yang tidak //ujug‐ujug//. ''Kapasitas kenegarawanan Ibu Mega pasti mengerti apa yang menjadi harapan dan kehendak rakyat saat ini," ujar Budi .

Sebagai wadah alat perjuangan serta kekuatan politik rakyat, PDI Perjuangan memiliki kewajiban untuk mendengarkan dan mewujudkan aspirasi rakyat. PDIP Projo mencium ada upaya untuk mengadu domba PDI Perjuangan dengan rakyat, dengan mempersiapkan berbagai skenario yang jauh dari harapan rakyat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement