Sabtu 21 Dec 2013 23:55 WIB

Timnas Dihempaskan Thailand, Ini Komentar SBY

 Pesepakbola timnas Indonesia tertunduk lesu usai pertandingan final Sepakbola SEA Games ke-27 melawan  Thailand di Stadion Utama Zeyar Thiri, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (21/12). (Antara/Widodo S. Jusuf)
Pesepakbola timnas Indonesia tertunduk lesu usai pertandingan final Sepakbola SEA Games ke-27 melawan Thailand di Stadion Utama Zeyar Thiri, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (21/12). (Antara/Widodo S. Jusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia kembali gagal untuk memenuhi ambisinya merebut medali emas cabang sepak bola Sea Games. Indonesia kalah dari Thailand dalam partai final yang digelar Sabtu (21/12) malam.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ikut berkomentar atas kekalahan ini. Lewat akun twitternya, Presiden mengatakan Indonesia tetap bangga atas perjuangan maksimal tim sepak bola nasional (Timnas) di final SEA Games 2013 di Myanmar.

"Indonesia bangga atas perjuangan maksimal Tim Garuda U - 23 dalam Final SEA Games. Terus semangat dan tingkatkan kualitas permainan," kicau SBY dalam akunnya @SBYudhoyono pada pukul 22.58 WIB.

Timnas Indonesia akhirnya harus mengakui Thailand setelah dikalahkan 0-1 dalam pertandingan dua babak di Zeyar Thiri Sports Stadium, Naypyitaw, Myanmar.

Dengan hasil ini Tim Garuda Muda harus puas dengan medali perak seperti yang didapat pada SEA Games 2011 di Jakarta dan memperpanjang catatan buruk tidak pernah meraih emas sejak SEA Games 1991 di Manila.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement