Sabtu 21 Dec 2013 10:50 WIB

Warga Lampung Ditemukan Dalam Karung di Bogor

Rep: mursalin yasland/ Red: Dewi Mardiani
Korban penculikan dan pencurian (ilustrasi)
Foto: www.karimatafm.com
Korban penculikan dan pencurian (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Revi Yuda, warga Bandar Lampung, ditemukan dalam karung di Bogor Utara, Jawa Barat. Barang bawaannya hilang digondol kawanan penjahat, setelah ia tak sadarkan diri gara-gara minuman, lalu ditemukan dia ada di dalam karung.

Keterangan yang diperoleh di Polda Lampung, Sabtu (21/12), Revi meninggalkan rumahnya di Bandar Lampung, pada Selasa (17/12). PNS di Dinas Perkebunan Lampung ini ada urusan kantor di Kementerian Pertanian (kementan) di Jakarta.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, membenarkan kejadian yang menimpa PNS di Lampung itu. Ia berharap semua warga untuk waspada dengan orang tidak dikenal yang menawarkan jasa baiknya.

Menurut laporan dari polda, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, seorang tak dikenal (Mr X) mendekatinya. Sambil berakrab ria, dia mengikuti kehendak orang tak dikenalnya. Mereka masuk dan berangkat menggunakan mobil Toyota Avanza.

Seorang tak dikenal ini menceritakan ia banyak kenal dengan orang di Kementan. Kebetulan Revi sangat membutuhkan orang di kementerian itu agar urusannya lancar.

Di perjalanan, mobil berhenti untuk makan dan minum. Mr X menawarkan minum jamu kepada korban. Setelah dibujuk korban akhirnya mau minum juga. Tak lama kepalanya pusing dan pingsan. Saat itu, Mr X memasukkan korban ke dalam karung, melucuti aksesori di badannya, serta perlengkapan dinasnya pun ludes. Korban ditemukan satpam di perumahan kawasan Bogor Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement