Sabtu 14 Dec 2013 06:16 WIB

Nonton Konser Slank, Ini Kesan Jokowi

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Endah Hapsari
Aksi grup musik Slank
Aksi grup musik Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ikut menyaksikan  Konser 30 tahun grup musik Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/12) malam. Ia menilai konser tersebut sukses. "Lihat saja konsernya membludak begitu,  apa lagi namanya kalau bukan sukses?" ujar Jokowi saat menonton konser. 

Menurut Jokowi, hujan yang turun saat pertunjukan berlangsung, tak membuat penonton kabur. Bahkan, mereka malah tetap saja menikmati pertunjukan itu dengan berjoget dan melompat-lompat. 

Selain Jokowi, Manager Slank Bunda Iffet juga menilai sukses konser tersebut. Karena, sejak awal hingga akhir pertunjukkan tidak ada kerusuhan seperti yang dikhawatirkan. "Saya terharu, konsernya sukses dan Slank bisa konser sebesar ini," kata Bunda yang tak lain adalah ibu kandung Bimbim, sang drummer Slank.  

Seperti diketahui, konser Slank kali ini merupakan perayaan 30 tahun grup musik yang  berkarier di belantika musik Indonesia sejak didirikan pada Desember 1983. Puluhan  ribu penonton menyaksikan pertunjukkan tersebut. Pertunjukan Slank dibuka oleh dua band nasional yang vokalisnya adalah wanita, yaitu Kotak dan Pain Killer. Slank tercatat membawakan sebanyak 40 lagu dengan durasi sekitar tiga jam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement