Selasa 10 Dec 2013 15:31 WIB

PKS Gelar 'Election Update' Jelang Pemilu 2014

Massa PKS saat kampanye (ilustrasi)
Foto: Republika/Nunu
Massa PKS saat kampanye (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Maluku akan menggelar agenda pembaruan pemilu (election update) sebagai salah satu upaya menghadapi pemilu 2014.

"DPW PKS terus bergeliat mempersiapkan diri menghadapi pemilu tahun depan dengan agenda pemenangan PKS untuk menguatkan konsolidasi internal dan desain pemenangan berbasis teritorial," kata Sekretaris Umum DPW PKS Maluku, Suhfi Madjid, di Ambon, Selasa.

"Election Update" merupakan rangkaian kegiatan untuk mengukur dan menguatkan kesiapan partai untuk sukses pemilu legislatif. PKS Maluku akan menyelenggarakan program tersebut pada 24-25 Desember mendatang.

Suhfi menuturkan forum "Election Update" menjadi wadah PKS untuk evaluasi sekaligus mengkonstruksi kerja besar pemenangan terutama di kabupaten/kota.

Secara nasional, PKS telah menetapkan target tiga besar. Semangat ini ingin dijabarkan lebih teknis di tingkat wilayah dan kabupaten.

"Election Update mengkoneksi semangat seluruh kader, struktur dan caleg untuk memastikan gelombang kerja memiliki resonansi seragam", ungkap Suhfi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement