Senin 09 Dec 2013 16:22 WIB

Bambang Widjojanto: Gedung Baru KPK Miliki Tempat Ibadah

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Karta Raharja Ucu
Bambang Widjojanto
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Bambang Widjojanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto belum bisa menjawab apakah gedung baru KPK akan memiliki masjid. Namun, Bambang menuturkan rencana membangun tempat ibadah di gedung baru KPK sudah ada.

Sayangnya, Bambang tidak menjawab detail apakah tempat ibadah itu berupa mushala atau masjid. Bambang mengaku tidak ingat detail gedung yang dinamakan Gedung Integritas Kebangsaan dan Kepedulian itu.

Bambang hanya berkat akan dibangun tempat ibadah di setiap lantai pada gedung utama. Namun ia juga lupa ada di lantai berapa saja tempat ibadah itu akan dibangun di gedung baru KPK.

"Saya lupa masjid atau mushala, tapi itu ada. Bahkan di setiap lantai ada, untuk setiap Shalat Jumat juga ada," jelas tokoh yang kerap disapa BW ini.

Bertepatan Hari Anti Korupsi setiap 9 September 2013, KPK melakukan peresmian pemancangan tiang pertama. Bagian barat gedung baru itu menghadap Jalan Pedurenan, bagian timur menghadap Jalan Gembira, dan bagian utara gedung menghadap Hotel Royal Kuningan, sedangkan bagian selatannya menghadap Menara Imperium

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement