Kamis 21 Nov 2013 15:43 WIB

Hercules Tahu Akan Dibawa ke Cipinang

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Hercules.
Foto: IST
Hercules.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak lama lagi, Hercules Rozario Marshal, tersangka kasus pemerasan dan pencucian uang, akan menempati LP Cipinang untuk menunggu proses persidangan.

Hercules mengaku sudah tahu bahwa dirinya akan dibawa ke Lapas tersebut. ''Iya nanti saya di sana, di Cipinang,'' kata dia, Kamis (21/11). Hercules berjanji akan menghormati proses hukum. Ia pun bersedia dibawa ke LP Cipinang dan mengaku tidak ada masalah dengan John Kei.

Kuasa Hukum Hercules, Ronny Talapessy, mengatakan pihaknya hanya mengikuti proses hukum, seperti pelimpahan Hercules dan barang bukti ke Kejaksaan serta pemindahannya ke LP Cipinang. ''Kami hormati proses hukum,'' kata dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi, mengatakan 50 personel gabungan disiapkan untuk mengawal Hercules ke Lapas Cipinang Jakarta Timur. Mereka dari Reskrim Polres Jakarta Barat, Sabhara, anggota Polda Metro Jaya dan anggota satuan lalulintas.

Menurut Hengki pemeriksaan kesehatan Hercules di Biddokkes Polda Metro Jaya merupakan alur untuk membawa Hercules ke persidangan. ''Hasilnya Hercules sehat, tidak keluhan. Saat ini sedang proses administrasi, dan langsung berangkat,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement