Senin 18 Nov 2013 03:02 WIB

Pria Ini Malu-Malu Jadi Calon Gubernur

PDIP
PDIP

REPUBLIKA.CO.ID, SAMPIT -- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Murung Raya, Willy Middle Yoseph terkesan malu-malu ketika ditanya tentang rumor dirinya disiapkan partai sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah pada 2015. "Saya tidak ingin bicara soal pencalonan gubernur dulu. Saya ingin fokus pada pemilu legislatif 2014 karena saya adalah satu dari enam kader yang dipercaya PDIP Kalteng sebagai caleg DPR RI," ucap Willy di Sampit, Minggu.

Sekadar diketahui, Willy dinilai layak diusung menjadi calon Gubernur Kalteng pada 2015, menggantikan Agustin Teras Narang yang menjadi gubernur selama dua periode. Willy dinilai telah membawa kemajuan di Kabupaten Murung Raya di bawah kepemimpinannya menjadi bupati dua periode. Kemajuan daerah itu terlihat setelah sepuluh tahun dipimpin Willy.

Dia mengatakan, menjadi Gubernur Kalteng harus orang yang punya wawasan dan pergaulan luas seperti Teras Narang yang berkiprah di DPR RI sebelum mengabdikan diri sebagai Gubernur. PDIP tidak akan sembarangan dalam menentukan calon Gubernur Kalteng pada 2015 karena dipastikan persaingan akan sangat ketat sehingga calon yang diusung harus figur yang benar-benar berbobot dan layak jual.

"Doakan saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI dulu. Urusan calon Gubernur Kalteng, kita serahkan pada mekanisme partai. Saya mau fokus di pencalonan DPR RI dulu," sahut Willy memberi isyarat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement