Jumat 15 Nov 2013 10:50 WIB

Polisi Minta Bantuan Media Temukan Flo

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.
Foto: sindikasi.net
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga Kini, Anastasia Florine Limasnax atau Flo, Istri Piyu 'Padi', masih dalam pencarian pihak kepolisian. Berbagai usaha telah dilakukan penyidik termasuk berkordinasi dengan pihak keluarga Flo.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, pihak keluarga sudah siap untuk ikut mencari keberadaan Flo saat ini. Selain keluarga, polisi juga meminta bantuan kepada media untuk menemukan Flo. ''Kita minta bantuan rekan media karena Flo belum ditemukan dan masih dicari petugas,'' kata dia, Jumat (15/11).

Rikwanto melanjutkan, perkiraan saat ini Flo masih berada di Indonesia. Polisi sudah melakukan pencekalan ke pihak imigrasi agar yang bersangkutan tidak ke luar negeri.

Flo masih diupayakan untuk ditemukan. Menurut Rikwanto, jika yang bersangkutan agak sulit temukan, tentu akan dijadikan Daftar Pencarian Orang (DPO). Polisi memberi batas pada pekan ini. ''Sampai minggu ini, kalau enggak serahkan diri, langkah minggu depan adalah menjadikannya DPO,'' kata Rikwanto.

Flo merupakan wanita yang diduga kuat melakukan perusakan di Rumah Vika Dewayani. Ia menabrakkan Mercy B 712 NDR yang dikendarainya ke tiga mobil mewah milik Vika Dewayani pada Sabtu (26/10) dini hari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement