Kamis 14 Nov 2013 17:06 WIB

Diusung Jadi Capres, Ini Jawaban Aher

Ahmad Heryawan
Foto: Antara/Agus Bebeng
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku menerapkan prinsip 'mengalir', ketika ditanyakan tentang wacana pengusungan dirinya sebagai capres RI oleh DPW PKS Jawa Barat.

"Kalimat yang paling enak ngalir saja begitu ya, yang penting kan dalam menuju sesuatu mendingan kita membangun kepantasan saja untuk menjadi apapun," kata Ahmad Heryawan usai menghadiri Seminar 'Menuju Jabar Sebagai Provinsi Termaju Tahun 2025' yang diadakan Pokja Gedung Sate Bandung, di Hotel Grand Preanger, di Bandung, Kamis (14/11).

Heryawan mengatakan, dalam menjalani sesuatu, termasuk sebagai Gubernur Jabar, ia selalu ingin mengerjakan dengan maksimal sehingga menghasilkan sesuatu yang terbaik. "Pokoknya ngalir, mengalir terus. Saya fokus sebagai Gubernur Jabar, pokoknya saya ingin yang terbaik," ujarnya menjelaskan.

Ketika ditanyakan apakah dirinya percaya diri atau tidak diusung sebagai capres, Heryawan mengatakan pada prinsipnya dalam mengerjakan sesuatu dirinya selalu percaya diri. "Saya tidak pernah tidak pede (percaya diri) dalam kehidupan ini saya tidak pernah tidak pede, pede terus," tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement