Kamis 14 Nov 2013 16:05 WIB

Ingin Perbaiki Imej Parlemen, Penarik Becak Ikut 'Nyaleg'

Pemilu 2014
Pemilu 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BINJAI -- Seorang penarik becak maju menjadi calon legislatif DPRD Kota Binjai Sumatra Utara. "Maju menjadi claeg bila nanti terpilih ingin memperhatikan nasib rakyat kecil," kata Miskliono yang maju dari Partai Demokrat di Binjai, Kamis (14/11).

Ayah dua orang anak ini berprofesi sebagai penarik becak yang biasanya mangkal di depan SMP Negeri Dua kota Binjai. Ia maju menjadi caleg dari dapul Binjai IV, yakni kecamatan Binjai Selatan. "Maju dari partai Demokrat, nomor urut empat," kata Miskliono.

Demokrat dipilih karena dianggap sesuai dengan tujuannya maju sebagai anggota legislatif. Ia pun telah mencetak baliho, spanduk, poster yang telah ditempel di sejumlah tempat yang di wilayah Binjai Selatan. Ia juga kerap melakukan sosialisasi kepada warga yang ia angkut. Juga kepada temannya sesama penarik becak. 

Miskliono menyatakan, tertarik menjadi calon anggota DPRD Kota Binjai karena fasilitas yang sangat menjanjikan ketimbang menarik becak.Juga karena ingin mewujudkan imej anggota legislatif yang bersih dan peduli. "Menjadi anggota dewan itu harus bersih dan peduli kepada warga yang memilihnya," katanya.

Jika terpilih, ia berjanji tak akan pernah korupsi, tidak bolos kerja dan rajin turun ke daerah untuk melihat langsung kondisi rakyat. Ia ingin menunjukkan, anggota DPRD tidak malas, tidak korupsi, dan peduli kepada warganya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement