Senin 11 Nov 2013 15:10 WIB

Polisi Panggil Adiguna Besok

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.
Foto: sindikasi.net
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memanggil Piyu 'Padi', Daryono, Hendri, Vika, dan Indriyani terkait kasus perusakan rumah Adiguna beberapa hari yang lalu.

Pemeriksaan saksi-saksi tersebut guna mengetahui siapa sebenarnya wanita inisial F yang disebut-sebut sebagai pelaku perusakan. Alhasil, titik terang ditemukan, pelakunya adalah Flo yang merupakan istri Piyu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, pihaknya akan memeriksa Adiguna sebagai saksi selanjutnya. ''Besok ya, Selasa,'' kata dia, Senin (11/11). Pemeriksaan Adiguna nantinya terkait apakah dia ikut tersangkut dengan kasus perusakan itu, atau hanya kebetulan berada disitu.

Untuk keberadaan F sendiri, polisi masih mencarinya. Polisi sudah menanyakan suaminya, Piyu, namun ia tidak mengetahui keberadaan istrinya. Keluarganya pun sudah ditanyakan mengenai keberadaan F. ''Keluarganya bilang mau bantu cari,'' kata dia. Menurut Rikwanto, ada dua kemungkinan F belum bisa ditemukan oleh polisi, yaitu bersembunyi dan disembunyikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement