Kamis 07 Nov 2013 14:05 WIB

Piyu Akui Dua Foto yang Ditunjukkan Penyidik Adalah Istrinya

Perusakan mobil Adiguna Sutowo.
Foto: sindikasi.net
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Piyu tadi malam, Rabu (6/11). Piyu diperiksa terkait perusakan rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo.

Dalam pemeriksaan, Piyu diperlihatkan lima buah foto oleh penyidik. Dari lima foto tersebut, Piyu mengakui dua diantaranya adalah foto istrinya.

"Ada lima foto yang diajukan penyidik. Dua di antara foto itu diakui Piyu sebagai istrinya," kata Kombespol Rikwanto di Jakarta, Kamis.

Rikwanto mengatakan foto-foto yang diajukan kepada Piyu adalah foto yang dimiliki penyidik. Namun dia tidak bersedia menjelaskan apa kaitan perempuan dalam foto-foto itu dengan kasus perusakan rumah Vika.

Rikwanto juga tidak bersedia menjelaskan apakah foto-foto yang diajukan kepada Piyu adalah F, yang saat ini menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Foto-foto yang diakui dan keterangan Piyu akan dikonfirmasi dengan saksi-saksi yang bertemu dan melihat pelaku. Saat kejadian ada tiga saksi yang melihat langsung tersangka F, yaitu dua orang satpam dan seorang pembantu rumah tangga," tuturnya.

Piyu mendatangi Subdit Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Rabu malam. Dia diperiksa dari pukul 19.00 WIB hingga 20.30 WIB. Rikwanto mengatakan Piyu ditanya 19 pertanyaan oleh penyidik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement