Sabtu 02 Nov 2013 10:55 WIB

Ketua MK Dalam Penilaian Koleganya

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Julkifli Marbun
 Hakim Konstitusi Hamdan Zoelva menunjukan surat suara saat proses pemilihan ketua dan wakil ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dengan sistem voting di Jakarta, Jumat (1/11).     (Republika/Prayogi)
Hakim Konstitusi Hamdan Zoelva menunjukan surat suara saat proses pemilihan ketua dan wakil ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dengan sistem voting di Jakarta, Jumat (1/11). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Terpilihnya Hamdan Zoelva sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) mendapat tanggapan positif masyarakat.

Mantan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali, US Rafick, mengatakan, masyarakat mendapatkan harapan baru. "Kita semua berharap Hamdan bisa mengembalikan Citra MK," kata Rafick di Denpasar, Sabtu (2/11).

Direktur Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris "Excelent" itu mengemukakan, dia mengenal Hamdan Zulva saat menjadi ketua DPW PBB Bali. Selain teguh dalam memegang prinsip, Hamdan dinilai Rafick, tidak segan-segan turun ke bawah.

Dengan usianya yang relatif muda, Hamdan kata Rafick, masih sangat energik. "Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang lengkap, Hamdan pasti lebih matang dalam memahami suatu masalah," kata Rafick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement