Rabu 30 Oct 2013 15:26 WIB

'Polwan Berfoto Bugil Dikhianati Bekas Pacar'

Rep: Mursalin Yasland/ Red: A.Syalaby Ichsan
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Kasus tereksposnya foto-foto tanpa pakaian seorang polisi wanita (polwan) yang bekerja sebagai sekretaris pribadi (sespri) Kapolda Lampung, diduga disebarkan bekas pacarnya di jejaring sosial facebook.

Polwan yang menjadi korban foto-foto bugil ini berinisial RS berpangkat brigadir polisi. Saat ini, RS sedang dalam penyelidikan propam Polda Lampung. Ia tidak terlihat lagi dinas di ruang kapolda Lampung.

Kepala Bidang (kabid) Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, mengatakan diduga penyebar foto-foto tersebut bekas pacar polwan tersebut. "Itu bekas pacarnya," kata Sulistyaningsih kepada wartawan, Rabu (30/10).

Ia menuturkan, polwan RS merasa ditipu oleh bekas pacarnya berinisial BY. Selama masa pacaran, BY mengaku alumnus akademi kepolisian (akpol) angkatan 2007. Padahal, kerja BY sehari-hari seorang pegawai swasta.

Polwan RS merasa ditipu oleh BY, akhirnya memutuskan hubungan pacarannya. Sedangkan BY merasa diputuskan sepihak, mengambil jalan pintas menyebarkan foto-foto polwan tersebut di akun pribadi milik RS.

Akun polwan RS ini, saat dibukan di akun facebooknya sudah tidak ter-upload lagi foto-foto tanpa pakaiannya, yang sebelumnya berjumlah tiga buah. Foto-foto polwan RS ini hanya berisi tiga foto, yakni foto profil, foto kronologis, dan dua foto lainnya.

Akun milik RS ini beredar di jejaring sosial facebook, dan masih bisa diakses siapa pun. Namun, tidak lagi berisi foto-foto yang menghebohkan sebelumnya.

Brigadir  RS bekerja sebagai polwan sebagai sespri Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko. Jabatan sespri ini sudah diembannya selama lima tahun, sebelum Kapolda Heru Winarko. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement