Selasa 29 Oct 2013 13:28 WIB

Polda: Holly Suruh Gatot Ceraikan Herbudianti

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Foto Gatot dan Holly
Foto: Republika Online/Wahyu Syahputra
Foto Gatot dan Holly

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Herbudianti, Istri Gatot Supiartono, sudah diperiksa pihak kepolisian beberapa waktu lalu. Dari pemeriksaan tersebut, terungkap sejumlah keterangan yang didapatkan pihak kepolisian.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, Herbudianti pernah mendapatkan kabar dari Gatot bahwa suaminya disuruh menceraikannya.''Ini suruhan Holly ya,'' kata dia, Selasa (29/10).

Kemudian, Rikwanto mengatakan, permintaan perceraian dari Holly disampaikan Gatot beberapa bulan sebelum terbunuhnya Holly di Apartemen Kalibata City, Jakarta.

Herbudianti hanya bisa menerima karena semua keputusan berada ditangan Gatot. Ia sebagai istri ingin mematuhi semua keputusan Gatot. Namun, beberapa bulan setelahnya, Holly tewas dan Gatot menjadi salah satu tersangka yang terlibat atas pembunuhan berencana tersebut.

Menurut Rikwanto, Herbudianti tidak pernah bertemu dengan Holly. Bahkan, ia pun tidak tahu Gatot pernah memberikan mobil CRV dan sebuah kamar di apartemen Kalibata City kepada Holly. ''Setelah kejadian pembunuhan H baru tahu dan Gatot pun tidak pernah memberitahukannya,'' kata Rikwanto.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement