Rabu 23 Oct 2013 21:47 WIB

Kini, Revitalisasi Pasar Ini yang Jadi Perhatian Jokowi

Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Wihdan/Republika
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengaku belum menerima laporan bahwa pasar onderdil di Tanah Abang Bukit akan direvitalisasi oleh PD Pasar Jaya.

"Saya belum dapat laporan revitalisasi itu. Yah saya tidak tahu kenapa, sebelum ke pasar onderdil itu saya belum dapat keterangan apapun dari PD Pasar Jaya," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Rabu (23/10).

Menurut dia, dirinya meninjau pasar tersebut karena dapat keluhan dari para pedagang yang menolak direlokasi PD Pasar Jaya.

Ia mengatakan tidak tahu mengenai relokasi pedagang yang dilakukan oleh PD Pasar Jaya. "Yah saya enggak tahu, masak semuanya tanya ke saya. Yah kamu tanya saja ke PD Pasar Jaya itu," kata dia.

Ia mengatakan pihaknya secepatnya akan memanggil Direktur Utama PD Pasar Jaya, Djangga Lubis, untuk membicarakan revitalisasi pasar pasar onderdil Tanah Abang Bukit "Pak Djangga akan dipanggil besok, diajak bicara dulu," ujar dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meninjau pasar onderdil Tanah Abang Bukit yang akan direvitalisasi PD Pasar Jaya. "Biasanya mau ada revitalisasi pasar saya dimintai izin, saya turun ke bawa untuk tanya pedagangnya seperti apa, jadi saya kumpulin biar rampung," ujar Joko Widodo di pasar onderdil Tanah Abang Bukit, Jakarta, Rabu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement