Kamis 17 Oct 2013 13:55 WIB

Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala

Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Warga menemukan mayat laki-laki tanpa kepala bernama Ali Yulazim bin Meroni (25), warga Talang Air Pinang, Kecamatan Semidang Aji, Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, Rabu (16/10) pukul 14.00 WIB.

Informasi dihimpun di lapangan, Kamis, mayat Ali Yulazim tewas tanpa kepala ditemukan pertama kali oleh Lismi Dermawan (20) dan Zahni (22) warga Desa Padang Bindu di pondok milik Usman.

Menurut Lismi, saat ditemukan korban sudah tewas mengenaskan dengan kondisi tanpa kepala. Selanjutnya, warga langsung melaporkan penemuan itu ke Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU).

Sementara, Kapolres OKU, AKBP Mulyadi, melalui Kasat Reskrim, AKP Zulkarnain, menjelaskan, pihaknya sampai sekarang belum tahu apa motif pembunuhan tersebut.

"Pihaknya akan terus melakukan pengusutan secara tuntas penyebab kematian korban," katanya.

Oleh karena itu, mayat korban sebelum dikebumikan akan dilakukan otopsi di rumah sakit setempat guna mengungkap kasus tersebut dan mencari siapa pelakunya.

Menurut Kasat, saat ini jenazah korban belum dievakuasi mengingat lokasi jauh dari pusat kota mencapai puluhan kilometer dan hanya bisa dilalui sepeda motor.

"Butuh waktu empat jam untuk ke lokasi kejadian, sebab jalan yang dilalui hanya setapak," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement