Selasa 15 Oct 2013 11:37 WIB

Polda: Ada Lima Orang Terlibat Pembunuhan Holly

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Polda Metro Jaya melansir adanya dugaan bertambahnya pelaku yang masuk dalam komplotan kasus dugaan pembunuhan terhadap Holly Angela Yayuk di Apartemen Kalibata City, Jakarta. 

Sebelumnya, pihak kepolisian hanya menyebut empat orang Elriski (tewas), S, L dan R (buron) menjadi aktor yang terlibat dalam kasus pembunuhan perempuan tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, masih ada dua orang yang dikejar. Jadi total pelaku ialah lima orang, Surya (S), Abdul Latif (AL), R, PG, dan satu orang yang tewas bernama Elriski. ''Inisialnya R dan PG,'' kata dia, Rabu (15/10).

Rikwanto melanjutkan, penyidik Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya, hingga kini masih memburu keduanya. Polisi berusaha melacak tempat yang kemungkinan jadi lokasi persembunyian mereka.

Namun, Rikwanto belum ingin memberitahukan di mana kemungkinan lokasi persembunyian dua pelaku tersebut. Sebelumnya, ada dua orang yang terus diinterogasi polisi, yakni, Surya Hakim (Supir Gatot) dan Abdul Latif (pria yang mengawasi di lantai bawah ketika pembunuhan terjadi).

Sementara, R diduga sebagai eksekutor bersama Elriski untuk membunuh Holly. Elriski diketahui terjatuh dari Lantai 9 kamar Holly, ketika berusaha melarikan diri ke Lantai 8 dari balkon kamar.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement