Senin 14 Oct 2013 11:32 WIB
Pembunuhan Holly

Gatot Sempat Audit Simulator SIM

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Audit BPK (ilustrasi)
Foto: altituderecovery.com
Audit BPK (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Polda Metro Jaya menemukan fakta baru soal teman dekat korban pembunuhan Holly Angela Hayuk, yang selama ini disebutkan dengan nama berinisial G yakni Gatot. 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, Gatot sempat mengaudit terkait pengadaan simulator SIM. Akan tetapi, ujarnya, polisi menegaskan tidak akan terpengaruh akah hal itu.

Rikwanto mengatakan, posisi Gatot sebagai Auditor tidak ada hubungannya dengan pemeriksaannya sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Holly Agela Hayuk (37 tahun).

Menurutnya, penyidik memiliki prosedur tersendiri dalam pemeriksaan dan mengedepankan indepedensinya. Bahkah, Rikwanto menyebutkan, Gatot tidak hanya pernah mengaudit pengadaan simulator SIM di polisi. 

''Tapi TNI juga pernah, apalagi dia (Gatot) adalah auditor senior yang mengaudit pengadaan di perusahaan lainnya,'' kata dia, Senin (14/10). Menurut Rikwanto, Gatot akan diperiksa pekan. Dia pun yakin surat pemanggilan tersebut sudah sampai ke tangan Gatot.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement