Rabu 09 Oct 2013 18:01 WIB

Kasus Pembunuhan di Banjarmasin Meningkat

Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Kasus kejahatan dengan pembunuhan di wilayah Kota Banjarmasin meningkat dan dalam sepekan terakhir telah terjadi tiga di tempat dan lokasi yang berbeda.

Menurut data yang dihimpun, Rabu, tiga kasus pembunuhan dalam pekan pertama Oktober 2013 di wilayah Jalan Banjar Indah Permai Komplek Greend Resident Banjarmasin Selatan.

Korban pembunuhan Lucky Daniar Inggarvani (19) Mahasiswi Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin semester tiga, meninggal dunia dengan belasan mata luka akibat senjata tajam.

Selanjutnya, kasus pembunuhan tersebut terjadi diwilayah Kelayan B Simpang Limau tepatnya didekat SMPN 18 Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin terjadi pada Ahad (6/10) siang sekitar pukul 14.00 Wita.

Dalam kejadian kasus pembunuhan tersebut, telah menewaskan seorang buruh bangunan bernama Muhammad Razi alias Razi (21) warga Komplek Gerilya jalan Kelayan B Gang Gais Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, korban tewas dengan mengalami tiga mata luka akibat senjata tajam.

Selanjutnya Selasa (8/10) malam sekitar pukul 21.30 wita kembali terjadi kasus pembunuhan di jalan Padat Karya Sungai Andai Banjarmasin Utara di lokasi pasar tungging di kawasan tersebut.

Korban yang tewas dalam kejadian tersebut diketahui bernama Hendra (25) bekerja sebagai buruh serabutan, warga Desa Trantang Kabupaten Barito Kuala Kalsel itu meninggal dunia diperkirakan mengalami lima mata luka akibat senjata tajam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement