Senin 07 Oct 2013 18:31 WIB

Hubungan Holly dengan Elrizki Masih Didalami Polisi

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Novi Nurohmad mengatakan pihaknya masih mendalami hubungan antara Holly Anggela Hayu Winanti dan Elrizki Yudhistira yang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Senin (30/9).

"Keluarga kedua orang itu tidak saling mengenal. Keluarga Holly tidak mengenal Elrizki, begitu pula dengan keluarga Elrizki tidak mengenal Holly," kata Kompol Novi di Jakarta, Senin (7/10).

Kompol Novi mengatakan, setelah identitas laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tewas di bawah balkon Holly diketahui sebagai Elrizki, pihaknya masih terus meminta keterangan keluarga laki-laki tersebut.

Menurut Kompol Novi, ada tiga anggota keluarga Elrizki yang datang ke Jakarta dari Lampung. Mereka tahu bahwa laki-laki tanpa identitas itu adalah Elrizki, kerabatnya yang tinggal dan bekerja di Jakarta setelah Polres Metro Jakarta Selatan menyebarkan foto wajah.

"Mereka baru tahu pada hari Jumat dan hari itu juga langsung datang ke Jakarta. Sabtu lalu mereka kami ajak ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk melihat jenazah dan mereka memastikan bahwa laki-laki itu adalah Elrizki," tuturnya.

Kompol Novi mengatakan kepada penyidik keluarga Elrizki mengatakan bahwa laki-laki itu bekerja sebagai "debt collector" (penagih utang). Namun, keluarganya tidak tahu di mana Elrizki tinggal dan bekerja.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh dari Polres Lampung, Elrizki yang kelahiran 1979 itu tinggal di Karang Agung, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Tidak ada catatan kriminal yang pernah dilakukan oleh Elrizki.

"Oleh karena itu, kami belum bisa menyimpulkan apakah Elrizki adalah pelaku penganiayaan dan pembunuhan Holly. Itu masih kami dalami," ujarnya.

Sebelumnya, Holly Anggela Hayu Winanti ditemukan terluka parah oleh ketiga temannya di kamar Apartemen Kalibata City. Holly yang dilarikan ke rumah sakit meninggal dunia di perjalanan.

Sementara itu, di bawah balkon Holly ditemukan laki-laki tanpa identitas yang tewas karena terjatuh. Belakangan laki-laki itu diketahui bernama Elrizki Yudhistira.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement