Senin 07 Oct 2013 14:14 WIB

Keluarga Tidak Tahu Persis Pekerjaan Riski

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak keluarga mengaku tidak tahu tentang kehidupan L Riski Yudistira, pria yang terjun bebas dari Lantai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga Riski. Sekalipun belum terlalu mendalam, namun bisa menjadi acuan.

Keluarga, sebut Rikwanto, tidak mengetahui persis pekerjaan Riski. "Keluarga tidak tahu apa pekerjaan Riski, tahunya hanya kerja saja," kata dia, Senin (7/10).

Selain tidak tahu apa pekerjaan Riski, Rikwanto juga menjelaskan keluarga tidak mengetahui status Riski apakah sudah menikah atau belum.

"Keluarga tidak tahu Riski sudah menikah apa belum," kata dia.

Polisi hingga kini masih menggali lebih dalam lagi tentang hubungan Riski dengan Holly Angela Hayuk, wanita yang sempat sekarat di kamarnya di Lantai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan dan akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara, pihak kepolisian masih sebatas menduga kuat pelaku penganiayaan Holly adalah Riski yang terjun bebas dari lantai 9.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement