Ahad 06 Oct 2013 20:01 WIB

Avanza Bertabrakan dengan Honda Blade, Dua Nyawa Melayang

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Heri Ruslan
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Jalur tengkorak Purwakarta-Subang via Kalijati, Jawa Barat, memakan korban jiwa. Pasalnya, Ahad (6/10) pagi  terjadi kecelakan maut antara Toyota Avanza B 1091 FKM dengan sepeda motor Honda Blade T 4478 VR.

Kecelakaan tersebut, terjadi di Jl Raya Kampung Cibenda, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Keterangan yang dihimpun, akibat kejadian itu dua orang meninggal di lokasi kejadian. Adapun, korban meninggal masing-masing Akeng dan Inik. Keduanya, asal Kecamatan Dawuan. Selain mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan itu mengakibatkan kerusakan pada salah satu warung di kawasan itu.

Kanit Laka Polres Subang, Ipda Yadi Sukardi, mengatakan, kronologis kejadian itu, saat Toyota Avanza yang dikemudikan Dasrul Abdullah, datang dari arah Purwakarta menuju Subang. Ketika melintasi lokasi kejadian, Dasrul sepertinya hendak menyalip kendaraan yang melaju didepannya. Namun, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang ditunggangi kedua korban.

"Tabrakan, tak terelakan," ujar Sukardi.

Kecelakaan ini, disebabkan sopir Avanza kurang hati-hati saat hendak menyalip kendaraan didepannya. Selain itu, medan jalan di sekitaran lokasi kejadian yaitu menikung. Dengan tikungan yang cukup tajam. Sehingga, jika pengendara tidak jeli, maka akan menyebabkan kecelakaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement