Jumat 04 Oct 2013 09:37 WIB

Hari Ini Polisi Akan Cek Kesehatan AQJ

Rep: wahyu syahputra/ Red: Taufik Rachman
 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- AQJ (13 tahun) rencananya diperiksa hari ini. Namun, pihak kepolisian tampaknya belum menemukan jalan untuk memeriksa AQJ.

Sekalipun menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto pemeriksaan akan dilakukan hari ini, Jumat (4/10), polisi tetap mengecek kesehatan yang bersangkutan.

Kepala Subdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono menjelaskan, pihaknya belum bisa memutuskan terkait jadi tidaknya pemeriksaan AQJ hari ini.

Ia mengatakan, masih akan mencari informasi mengenai kepastian pemeriksaan. ''Belum jelas, tapi undangan pemeriksaan hari ini,'' kata dia, Kamis (4/10).

Sementara, Rikwanto mengatakan, pihaknya akan mememeriksa kesehatan AQJ terkait pemeriksaan hari ini. Karena, menurut dia, penyidik harus berkordinasi dengan pihak yang bersangkutan untuk melihat kesiapan pemeriksaan.

Nantinya, penyidik akan ke rumah AQJ untuk memastikan kesehatan yang bersangkutan. ''Penyidik akan ke rumah AQJ untuk cek kesehatannya,'' kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement