Rabu 02 Oct 2013 16:53 WIB

Jumat Polisi Periksa AQJ di Rumahnya

Abdul Qodir Jaelani atau Dul
Foto: beritajakarta.com
Abdul Qodir Jaelani atau Dul

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan AQJ alias D akan diperiksa di rumahnya oleh polisi yang tidak berseragam dan didampingi psikolog, Jumat (4/10).

"Suasana pemeriksaan akan dibuat santai dan tanpa ada intimidasi. Itu karena yang bersangkutan masih di bawah umur," kata Kombespol Rikwanto di Jakarta, Rabu.

Rikwanto mengatakan pemeriksaan di rumah itu sesuai dengan surat yang dilayangkan Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum, Direktorat Lalu Lintas, Polda Metro Jaya pada Selasa. Dia berharap pemeriksaan AQJ bisa sesuai jadwal.

Karena itu, dia juga berharap kondisi kesehatan AQJ, baik secara fisik dan psikis, sudah pulih sehingga pemeriksaan bisa segera dilakukan.

Sebelumnya, penyidik Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya mendatangi rumah musisi Ahmad Dhani guna berkoordinasi membahas kondisi AQJ alias D (13) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

"Penyidik akan berkoordinasi dengan orang tua AQJ dan dokter pada hari (Senin, 30/9) ini," kata Rikwanto saat itu.

Rikwanto mengatakan saat itu AQJ mengalami demam tinggi usai pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa rekan AQJ, yakni NV yang berada di kursi sebelah kiri saat mobil AQJ terlibat tabrakan.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement