Selasa 01 Oct 2013 19:54 WIB

Ibu Rumah Tangga Tewas Ditikam Rampok

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang ibu rumah tangga bernama Sri Erna (45 tahun) tewas dengan luka tusukan pada bagian perut yang diduga dilakukan perampok yang menyatroni rumah tinggalnya di kawaan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (1/10).

Korban ditemukan oleh suaminya yang baru pulang kerja, telah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di kamar mandi.

"Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya, Pak Hendra sepulang kerja pukul 15.00 WIB, kemudian dilaporkan kepada warga dan polisi," kata Suhartoyo, Ketua RW01 Cisaranten.

Selain itu, sebuah sepeda motor Honda Supra dan ponsel milik korban juga raib dari rumah rumah korban. Warga langsung mengamankan rumah korban sambil menunggu petugas dari Polsek Arcamanik dan Polrestabes Bandung tiba di lokasi kejadian.

Tim Inafis dari Polrestabes Bandung diturunkan untuk mengidentifikai lokasi kejadian, sekaligus mencari jejak pelaku. Sementara itu beberapa orang warga dimintai keterangan untuk memastikan penyebab kematian korban.

Sementara itu, Dadang, Satpam kompleks perumahan itu kepada petugas menyebutkan berdasarkan keterangan dari anak korban, menelepon kepada ibunya di rumah namun tidak ada yang mengangkat sehingga menelepon ayahnya untuk dijemput di sekolah.

Setelah tiba di rumah ia dan ayahnya mendapati ibunya telah meninggal dunia. Kasus pembunuhan di Arcamanik itu saat ini ditangani oleh Reskrim Polrestabes Bandung dan Polresta Arcamanik.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement