Selasa 01 Oct 2013 16:08 WIB

Lagi, Tabrakan Beruntun Di Tebet

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Mansyur Faqih
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan dr Supomo, Tebet, Jakarta Selatan. Kali ini melibatkan dua mobil dan tiga motor. Akibatnya seorang korban mengalami luka luka dan langsung dibawa ke RS Tebet.

Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono mengatakan, kejadian bermula ketika sebuah sedan Timor bernomor polisi B 1152 LQ melaju ke Jalan Prof DR Soepomo.

Sesampainya di lokasi kejadian atau di dekat SPBU Petamina, mobil menabrak Taksi Putra bernomor polisi B 1410 FTA yang ada di depannya. Taksi pun terdorong ke depan dan menabrak sebuah sepeda motor yang berada di depannya.

Sepeda motor yang diketahui berjenis Honda Spacy terhempas dan menabrak sepeda motor Yamaha Vega B 6335 ELL yang sedang parkir. "Mobil kabur," kata Hindarsono, Selasa (1/10).

Ketika sedang melarikan diri, mobil Timor tersebut kembali menyerempet Taksi Blue Bird B 1351 BTC di depan Bank Mandiri, sekira 100 meter dekat lokasi sebelumnya. Mobil pun menabrak lagi sebuah motor Yamaha Mio. Dan akhirnya mobil terhenti.

Hindarsono mengatakan, pelaku langsung diamankan warga. Polisi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung ke lokasi kejadian mengamankan pelaku agar tidak diamuk massa.

Pelaku bersama mobilnya langsung digiring ke Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran. Setelah pemeriksaan, pelaku diketahui bernama Noval Dimas (29 tahun) dan masih dalam pemeriksaan.

Sementara, korban pengendara Honda Spacy B 3508 TRB bernama Zainal Arifin. Ia mengalami luka memar di pinggul dan dirawat di RS Tebet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement