Kamis 26 Sep 2013 21:08 WIB

Empat Pebalap Indonesia Temui Komunitas Sepeda Motor Yogya

Rep: Yulianingsih/ Red: Hazliansyah
Rifat Sungkar.
Foto: www.sportku.com
Rifat Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Empat dari enam ambasador Pertamina yang merupakan pebalap ternama Indonesia menemui komunitas sepeda motor di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Kamis (26/9) malam.

Empat duta Pertamina itu adalah Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Alexandra Asmasoebrata dan Harlan Fadillah. Para duta Pertamina ini berbagi pengalaman dengan komunitas sepeda motor tersebut.

Andrianusa, Manajer Ritel Marketing Pertamina mengatakan, para duta Pertamina ini berbagi pengalaman dengan tim ekspedisi Ring Of Fire Adventure (RoFA) dan komunitas motor Yogyakarta. Tim RoFA sendiri telah menyelesaikan tournya di tiga pulau yaitu Jawa, Maluku dan Sumatera.

"Kita akan selesaikan dua tahap selanjutnya yaitu Sumatera dan Papua," ujarnya.

 

Tim RoFA merupakan tim ekspedisi menyelusuri daerah gunung berapi di Indonesia untuk mengenal kebudayaan dan kekayaan alam daera-daerah tersebut. Tim ini juga menggunakan produk baru Pertamina yaitu oli Pertamina Enduro 4T Sport Touring.

Tim ini juga menampilkan film dokumentasi perjalanan mereka kepada komunitas sepeda motor tersebut.

Rifat Sungkar dalam kesempatan itu mengatakan, salut atas kinerja tim RoFA Pertamina yang telah mengenalkan budaya dan kekayaan Indonesia yang sangat beragam pada dunia.

"Ini sangat membanggakan dan hal inilah yang menyemangati kita untuk terus berjuang membawa nama baik Indonesia di ajang balap internasional," ujarnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement