Kamis 19 Sep 2013 16:00 WIB

Mayat Mengambang di Pinggir Pantai Suntuk

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNG PINANG -- Pihak kepolisian masih menyelidiki penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di pinggir Pantai Suntuk, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

"Identitas korban belum diketahui. Korban diperkirakan baru meninggal karena mengeluarkan busa dari mulut dan hidung," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Memo Ardian, seperti dikutip Antara.

Memo menyatakan mayat laki-laki yang diperkirakan berumur sekitar 30 tahun tersebut ditemukan oleh anak-anak yang sedang main di pinggir pantai pada Rabu (18/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,'' katanya. ''Korban sudah dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk dilakukan visum."

Warga sekitar lokasi kejadian mengaku tidak mengenali mayat laki-laki yang memakai baju merah dan celana hitam panjang itu.

"Hingga saat ini belum ada yang mengenalnya. Warga juga tidak ada yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya," kata Memo lagi.

Pihak kepolisian setempat terus melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dan berusaha mencari pihak keluarganya.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh Rosmi, siswa sekolah dasar, yang sedang bermain dengan temannya di pinggir Pantai Suntuk.

Anak perempuan tersebut awalnya mengira bantal yang hanyut terbawa arus. Dia berusaha mengaitnya dengan kayu. "Ternyata itu mayat laki-laki," ujar Rosmi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement