Selasa 17 Sep 2013 04:36 WIB

Pramono Edhie: Semua Calon Berpeluang Sama

Pramono Edhie Wibowo
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Pramono Edhie Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN---Pramono Edhie Wibowo, salah satu kandidat calon presiden dalam konvensi Partai Demokrat, menyebutkan semua kandidat dalam konvensi itu memiliki peluang yang sama menjadi calon presiden dari Partai Demokrat.

Menurut anggota mantan Kasad tersebut, hanya ada 4 orang kader asli Demokrat dalam konvensi ini. Dari seluruhnya ada 11 orang kandidat, 7 orang berasal dari luar partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Pramono menyebutkan konvensi penjaringan calon presiden untuk disorong pada pemilihan presiden pada 2014 itu memberikan kesempatan yang sama pada calon potensial yang tidak memiliki partai.

"Justru paling banyak yang berasal dari luar partai. Ini bukan panitia yang menentukan, bukan partai, tetapi rakyat. Karena konvensi melihat figur mana yang benar-benar diinginkan masyarakat," ujarnya di Pantai Lamaru, Balikpapan.

Pada kesempatan itu juga, Pramono menegaskan kesiapannya menjadi pemimpin Indonesia. Ia menyebutkan prinsip mandiri, adil, dan sejahtera sebagai hal yang akan diperjuangkannya bila kelak menjadi presiden.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement