Kamis 12 Sep 2013 15:20 WIB

Kalbe Gelar Festival Sains Anak di Ancol

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Djibril Muhammad
Pabrik obat Kalbe Farma
Foto: ANTARA
Pabrik obat Kalbe Farma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menggelar Kalbe Junior Science Fair (KJSF), festival sains fair anak terbesar di Indonesia.

Festival yang telah digelar untuk ketiga kalinya ini bertempat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 20-22 September 2013.

Direktur Sales and Marketing PT Kalbe Farma Tbk yang juga Ketua Umum KJSF 2013, Widjanarko Loka Djaja mengatakan, penentuan tema maritim dan kelautan membuat Ancol menjadi lokasi yang cocok sebagai lokasi KJSF.

"Tahun ini tema yang diangkat tentang maritim dan kelautan," ujarnya, Kamis (12/9).

KJSF diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Kalbe terhadap perkembangan sains di Indonesia. Festival sains ini telah dimulai dengan Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) pada April lalu.

Acara ini berisi berbagai wahana bermain dan belajar sains bagi anak-anak Indonesia dan didukung berbagai perusahaan di Indonesia. Target pengunjung KJSF sendiri yaitu sebanyak 75 ribu orang.

Wahana andalan di KJSF adalah Kalbe City, kota bawah laut Kalbe dimana anak-anak dapat bermain dan belajar sains khususnya bidang kesehatan.

Selain itu, anak-anak dapat mengikuti berbagai pameran sains dari berbagai perusahaan di Indonesia, atraksi sains, dongeng sains dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement